Tips Agar Malam Pertama Tidak Kesakitan (for Pasutri only)

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 03 Mei 2011

Miz | Tips Agar Malam Pertama Tidak Kesakitan (for Pasutri only).

Biasanya para cewek wanita yang masih gadis tentu agak takut2 gimana gitu, jelang menghadapi malam pertamanya. Nervous mungkin saja.

Nah beriku ini adalah tips agar malam pertama sukses nikmat dan tidak kesakitan

"Untuk bisa menikmati malam pertama dan tidak kesakitan, sebaiknya istri dan suami lebih santai. Mungkin ngobrol ngobrol dulu, berciuman dan berpeluk pelukan. Yang penting pada saat mau penetrasi istri harus sudah benar benar terangsang sehingga cairan di vagina sudah cukup banyak. Sekaligus dengan itu seluruh permukaan tubuh wanita juga sudah sensitif seksual sehingga setiap sentuhan di permukaan tubuhnya akan mendapatkan kenikmatan. Dengan cara demikian yang anda dapatkan pada malam pertama ialah kenikmatan, bukan kesakitan." (Naek L Tobing)

Demikian tips agar malam pertama tidak kesakitan namun dengan tips ini menjadi malam pertama penuh kenikmatan.
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Tips Agar Malam Pertama Tidak Kesakitan (for Pasutri only) dan anda bisa menemukan artikel Tips Agar Malam Pertama Tidak Kesakitan (for Pasutri only) ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/05/tips-agar-malam-pertama-tidak-kesakitan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Agar Malam Pertama Tidak Kesakitan (for Pasutri only) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Agar Malam Pertama Tidak Kesakitan (for Pasutri only) sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 2 komentar... read them below or add one }

Rizkyzone.com mengatakan...

tips yang sangat bermanfaat nih, tp aq belum nikah'e, izin aq save yah

smk n btkl mengatakan...

Makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja

Posting Komentar