Alasan Kuno Cowok Putuskan Cewek-nya

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 31 Mei 2011

Miz | Alasan Kuno Cowok Putuskan Cewek-nya

KETIKA hubungan tak lagi sejalan seperti visi yang semula ditautkan, maka putus adalah kemungkinan terburuk yang biasanya ditempuh banyak pasangan. Memang, pada realitanya tak semua berakhirnya hubungan mendapat kesepakatan dari kedua belah pihak. Terkadang ada salah satu pihak yang merekayasa alasan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Lantas, apa sebenarnya alasan yang membuat hubungan mesti kandas di tengah jalan tersebut? Berikut Times of India mengulasnya.

Ini bukan tentang kamu tapi aku

Anda adalah satu-satunya alasan bahwa hubungan ini tidak lagi berjalan sesuai koridornya. Saya perlu waktu menepi untuk membenamkan diri dari ketraumanan. Salah satu caranya yakni dengan melihat kamu pergi jauh. Jadi, dia lebih suka terkesan menyalahkan diri sendiri ketimbang harus membuat tontonan di depan orang lain.

Kita perlu bicara

Berbicara merupakan kalimat tersirat yang memendarkan sebuah misteri. Ketika hubungan masih berlangsung, kalimat ini mungkin tak pernah dilakukan. Karenanya ketika kalimat tersebut meluncur dari mulutnya, maka ada sebuah maksud tersembunyi di belakangnya. Apa hal yang benar-benar perlu dilakukan ketika satu sama lain harus jeda sejenak dalam sebuah periode. Tentu “putus” hubungan adalah jawabannya.

Saya tidak mencari hubungan yang serius sekarang

Ketika sebuah kalimat yang terlontar dari bibirnya dibubuhi dengan embel-embel pernyataan ini, maka hal tersebut merupakan sinyal bahwa dia ingin mengakhiri hubungan.

Saya ingin fokus pada karier saya sekarang

Hal ini adalah pilihan terakhir yang biasanya dijadikan alasan para pria. Banyak pria yang menjadikan alasan ini untuk menyingkirkan Anda.

Kamu bukanlah orang yang saya cintai

Jika dia kesulitan untuk mencari alasan dalam melepaskan pasangannya, kalimat ini biasanya dikumandangkan. Ya, terlepas dari alasan klise yang dia buat, hal tersebut sebenarnya merupakan alasan yang mengerucut pada berakhirnya sebuah hubungan.
(tty) -source-
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Alasan Kuno Cowok Putuskan Cewek-nya dan anda bisa menemukan artikel Alasan Kuno Cowok Putuskan Cewek-nya ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/05/alasan-kuno-cowok-putuskan-cewek-nya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alasan Kuno Cowok Putuskan Cewek-nya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alasan Kuno Cowok Putuskan Cewek-nya sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 4 komentar... read them below or add one }

grosir tas wanita mengatakan...

stuju sama Post nya,Nice Post...thx y dah share...salam kenal good luck always

Motivasi dan Inspirasi mengatakan...

benar-benar alasan kuno ya......

pess 2013 mengatakan...

terimakasih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja danri aku

rejeki dunia maya mengatakan...

itu namanya cowok egois kalau putusin ceweknya pakai alasan itu.

Posting Komentar