Trik Seks Kilat Yang Asyik

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 22 Mei 2011

Miz | Trik Seks Kilat Yang Asyik


INGIN mendapatkan sensasi seks yang sensasional di tengah belitan kesibukan? Lakukan saja quickie sex. Tak hanya memenuhi hasrat seksual, tapi juga memberi kenikmatan maksimal.

Ketika Anda dan pasangan terbelit kesibukan, salah satu hal yang kerap terabaikan adalah kehidupan seksual. Selain gairah yang menyusut dikarenakan keletihan kerja, kedua pasangan pun tak lagi memiliki waktu yang cukup untuk bermain di ranjang.

Nah untuk mengatasinya, salah satu solusi yang bisa dilakukan yakni mencoba seks kilat. Jika ingin mencobanya, berikut tip seperti dirilis Goodtoknow.

Durasi lima menit

Mencapai orgasme dalam lima menit atau kurang dari waktu tersebut memang perlu usaha ekstra apalagi wanita memerlukan waktu lebih untuk membuatnya terangsang. Tapi jangan khawatir dulu, dengan sedikit perencanaan atau stimulasi yang tepat, agenda quickie sex pun dapat berjalan lancar.

Pikirkan tentang seksual

Aturlah adegan beberapa jam sebelum Anda berencana melakukan quickie sex dengannya. Berikan pesan seksual kepadanya tentang apa yang ingin Anda lakukan untuknya atau dia ingin lakukan untuk Anda. Cara ini akan membantu Anda dan dia untuk terangsang secara maksimal sebelum sesi quickie sex dimulai.

Jangan berpatokan pada seks penetratif semata

Jangan berharap penuh pada seks penetratif dalam sesi ini. Berhubung waktu yang digunakan sangat singkat, maka pikirkan hal lain yang membuat sesi ini dapat maksimal terlewati. Misalnya, memikirkan cara dia memegang Anda, cara dia mencium leher atau berbagai rangsangan lain yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan sesi kilat ini.

Atur “mood” bercinta

Luangkan waktu untuk berpikir tentang skenario seksi yang akan Anda dan dia lakukan untuk membuat ranjang makin panas. Ketika hal tersebut Anda lakukan, maka “mood” bercinta pun akan segera muncul dengan cepat.

Jangan menanggalkan busana

Jaga busana yang Anda gunakan agar tetap utuh. Sebaliknya, bimbinglah tangannya untuk merangsang Anda melalui busana yang dikenakan tersebut.

Cobalah beberapa mainan

Vibrator menjadi cara yang bagus untuk membantu kesuksesan quickie sex selama lima menit. Anda tak perlu menggunakannya pada klitoris atau Miss V. Sentuhkan saja pada payudara atau puting susunya atau Mr P. Semua bagian tersebut pun sangat peka terhadap getaran, sehingga membantu terangsangnya hasrat seksual secara sempurna.
(tty) -source-
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Trik Seks Kilat Yang Asyik dan anda bisa menemukan artikel Trik Seks Kilat Yang Asyik ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/05/trik-seks-kilat-yang-asyik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik Seks Kilat Yang Asyik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Seks Kilat Yang Asyik sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 3 komentar... read them below or add one }

Horier mengatakan...

template yg bagus sob n nice artikel tuh besok klo uda gede boleh di coba, hahahahaha

hartono mengatakan...

manteb nih artikelnya

septic tank biotech mengatakan...

bingung koment apa ...

Posting Komentar