CERITA DEWASA : AKU DAN MEDINA KAMIL

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 08 Mei 2011

Miss

Cerita Dewasa : Aku dan Medina Kamil.

Aku sangat suka Medina Kamil. Artis reporter acara di trans tv. Mungkin karena medina hitam manis, cantik dan sexy. Aku jadi selalu kebayang ama mantan pacarku di sma dulu.

Sayang gambar foto medina kamil tak ada di kios alun alun di kotaku. Hingga sampai sekarang aku tak punya gambar medina kamil selembarpun. Hiks.

links to : Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang CERITA DEWASA : AKU DAN MEDINA KAMIL dan anda bisa menemukan artikel CERITA DEWASA : AKU DAN MEDINA KAMIL ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-aku-dan-medina-kamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CERITA DEWASA : AKU DAN MEDINA KAMIL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link CERITA DEWASA : AKU DAN MEDINA KAMIL sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 2 komentar... read them below or add one }

Advertising agencies in pakistan mengatakan...

hello,
You blogs are very spiritual and informative i like it...

Harry Potter mengatakan...

Exercising, drinking water and cutting out sugar really helps a lot. I will try the other tips described in the article as well, even though sounds, like to eat less processed food, will be a challenge. Worth a try, if I want to live a healthy long life!
News 38

Posting Komentar