link (dot) aprilins (dot) com kok ilang?

Diposting oleh Cerita Dewasa on Sabtu, 09 April 2011

link (dot) aprilins (dot) com kok ilang?- Free links exchange yang beralamat di http://www.link.aprilins.com kepunyaan -kalo ndak salah- Mas Aprilins (aprilins.com) kayaknya ilang. Ini didasarkan ketika miz mengetikkan kata link.aprilins.com dan aprilins.com di pencarian google.
Setahu miz si posting dari Mas April yang dijuluki Bocah filsafat karena faknya Diya di bidang filsafat, itu terbit terakhir sekitar desember 2010, dan saat 4 harinan yang lalu situs ini masi bisa miz akses.

Nah kira2 ada yang tahu penyebabnya ilangnya link aprilins com ini di pencarian?
Ataukah memang opera mini di hape miz saja yang error?
SEMOGA.
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang link (dot) aprilins (dot) com kok ilang? dan anda bisa menemukan artikel link (dot) aprilins (dot) com kok ilang? ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/04/link-dot-aprilins-dot-com-kok-ilang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel link (dot) aprilins (dot) com kok ilang? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link link (dot) aprilins (dot) com kok ilang? sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 1 komentar... read them below or add one }

reduce lower body fat mengatakan...

mungkin kena efek sand box mas.

Posting Komentar