BRIPTU NORMAN KOMARU 'KALAHKAN' SHAKH RU KHAN

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 11 April 2011

Briptu Norman KOMARU KALAHKAN SHAKH RU KHAN- Miz Kali ini menceritakan tentang Briptu Norman Komaru, Polisi Asal Gorontalo yang sekarang lagi naik daun itu Lho.

Tadi pagi saat miz mencari ide untuk posting hari ini, mendadak kok terdengar lagu Chayye Chayye nya Shakh Ru Khan yang di lipsinc Sang Briptu. Miz berpikir Sekarang kok si Chayye2 ini begitu terkenal ya, Bukan hanya dikenal Bollywood Mania tapi juga dapat dikatakan seantero Indonesia. Gara Gara Briptu Norman neh. hehehe pikir Miz, atau gara-gara Rheinald Reivaldi atau Ival si pengunduh? -mbuh bae,hehehe-Briptu Norman KOMARU KALAHKAN SHAKH RU KHAN

Rasanya aneh juga, lagu Shakh Ru Khan yang mempopulerkan malah orang Indonesia, Polisi lagi.. xixixi.

You tube pun mencatat Chayya2nya Shakh Ru Khan kalah populer di banding Chayya2nya lipsinc Sang Briptu ini. Bahkan Downloadan Lagu chayya chayya ini meroket tajam lagi2 gara garasetelah dilipsinc Polisi India ini. Walah.
Briptu Norman KOMARU KALAHKAN SHAKH RU KHAN
Mungkin akan ramai unik dan Seru bila Briptu Norman ketemuan langsung dengan Shakh Ru Khan, dan duet bareng joget bareng.
Apapun penyebabnya maraknya gara2 ngaplud di youtube jadi terkenal mungkin memang sudah nasib, disamping skill pastinya. Dan yang pasti Gara Gara Briptu Norman Komaru pula postingan ini tercipta. Hahahaha Thanks Pak Briptu Pulisi. :-)

(dah dulu ah, miz mau mbluethooth lagu chayya chayya dulu-mendadak boliwud neh- ;-)

SOURCE:
Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita PornoBriptu Norman KOMARU KALAHKAN SHAKH RU KHAN
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang BRIPTU NORMAN KOMARU 'KALAHKAN' SHAKH RU KHAN dan anda bisa menemukan artikel BRIPTU NORMAN KOMARU 'KALAHKAN' SHAKH RU KHAN ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/04/briptu-norman-komaru-kalahkan-shakh-ru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BRIPTU NORMAN KOMARU 'KALAHKAN' SHAKH RU KHAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BRIPTU NORMAN KOMARU 'KALAHKAN' SHAKH RU KHAN sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 1 komentar... read them below or add one }

Rizkyzone mengatakan...

tapi itukan hanya sesaat

Posting Komentar