BIKINLAH BLOG DUMMY! DAN JADILAH RAJA DI HALAMAN PERTAMA PENCARIAN GOOGLE

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 11 April 2011

BIKIN BLOG DUMMY! DAN JADILAH RAJA DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE- hihihi, nglirik judulnya Provokatif banget dan pasti para master dan Raja Raja SEO pada nyengir, karena memang Tips SEO miz hl inipun miz dapatkan dari bw sejak ngeblog ini, ya belajar seo lah pada master master dan raja seo lainnya. Jadi bagi para guru2 seo, master master seo, ustadz ustadz seo, kyai kyai seo, haji haji seo, artist artist seo, selebritis selebritis seo,,sarjana sarjana seo, atau siapapun yang ahli seo tapi belum ada tittle atau gelarnya dalam post ini miz hl mohon koreksi dan bimbingannya bila khilaf dan banyak kekurangannya, karena ini sekedar tips seo miz hl jadi raja di google cuman postingan ala miz hl.

Adapun Tips2 Seo agar jadi raja di halaman pertama google tersebut cuman satu, tapi pegelnya minta ampun yaitu:
-Bikin banyak banyak blog dummy.

Bukan sekedar blog dummy ya, tapi blog dummy yang seniche atau setema dengan isi blog kita, diusahakan alamat url pun agak2 mirip, kalau bisa si,
misal untuk blog miz hl ini kan temanya tentang miz hl dan urlnya , nah blog dummynya kudu berjudul mirip dengan blog utama kita, untuk kasus di atas bisa berjudul ditambahi video miz hl kek, foto anak smp kek, puisi miz hl kek, cerita miz hl kek, atau malahan belajar seo miz hl ya.. hehehe

Lalu bikin link searah pada blog blog dummy tersebut mengarah ke blog kita pastinya, bisa di blogroll, ataupun menampilkan feed blog utama kita ke blog2 dummy kita.

Kemudian jadikanlah blog2 dummy kita sebagai blog agregator kita, ini yang bikin pegel dan capek minta ampun! Blog utama kita posting baru, blog2 dummy kita pun posting yang isinya ringkasan dari post blog utama kita.

Yang terakhir optimasikan blog dummy kita.
Bisa dengan daftar di agregator blog misal blog indonesia, submit ke search2 engine populer, menaruh link di profil jejaring social (fb, twitter, linkedin), bikin akun ping.sg, ping.fm dsb, yang intinya blog dummy kita nanti ke indeks di halaman pencarian.

Dengan melakukan tips seo di atas, katanya insya allah blog anda benar2 teroptimasi dengan baik. Sayangnya miz belum melakukan tips tadi, alnya cape!

Demikianlah tips seo ala
MìZ HL agar jadi raja di halaman pertama google. Mohon bimbingannya!

source:
anak smp dengan ijin
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang BIKINLAH BLOG DUMMY! DAN JADILAH RAJA DI HALAMAN PERTAMA PENCARIAN GOOGLE dan anda bisa menemukan artikel BIKINLAH BLOG DUMMY! DAN JADILAH RAJA DI HALAMAN PERTAMA PENCARIAN GOOGLE ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/04/bikinlah-blog-dummy-dan-jadilah-raja-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BIKINLAH BLOG DUMMY! DAN JADILAH RAJA DI HALAMAN PERTAMA PENCARIAN GOOGLE ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BIKINLAH BLOG DUMMY! DAN JADILAH RAJA DI HALAMAN PERTAMA PENCARIAN GOOGLE sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar