Nasib Ahok Terkini Saat Ini, Jadi Tersangka dan Terancam Enam Tahun Penjara

Diposting oleh miz hl on Rabu, 16 November 2016

Badan Reserse Kriminal Polri telah menetapkan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama terhadap Surat Al Maidah ayat 51 pada saat kunjungan kerja ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Ahok disangka melakukan penistaan agama sebagaimana diatur Pasal 156a KUHP juncto Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Ahok terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara dan denda paling banyak Rp1.000.000.000.
Pasal 156a KUHP memuat ketentuan ‘Barang siapa dengan sengaja di muka umum mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan:
a. Yang ada pada pokoknya bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan terhadap suatu agama yang dianut di Indonesia.
b. Dengan maksud agar orang tidak menganut agama apapun juga yang bersendikan Ketuhanan Yang Maha Esa’
Kemudian, Pasal 28 ayat (2) UU ITE memuat ketentuan ‘Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA)'
"Tim penyidik akan melakukan kegiatan penyidikan secepatnya," kata Kepala Bareskrim Polri, Komjen Polisi Ari Dono Sukmanto saat menggelar konferensi pers di Rupatama Polri, Rabu, 16 November 2016.
Sumber: Viva

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Nasib Ahok Terkini Saat Ini, Jadi Tersangka dan Terancam Enam Tahun Penjara dan anda bisa menemukan artikel Nasib Ahok Terkini Saat Ini, Jadi Tersangka dan Terancam Enam Tahun Penjara ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/11/nasib-ahok-terkini-saat-ini-jadi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nasib Ahok Terkini Saat Ini, Jadi Tersangka dan Terancam Enam Tahun Penjara ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nasib Ahok Terkini Saat Ini, Jadi Tersangka dan Terancam Enam Tahun Penjara sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 6 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Sedot WC Surabaya

Anonymous mengatakan...

Alat Bantu Sex akan membantu anda menaikan level sex anda dan istri

Romli mengatakan...

Mantap Grosir Jilbab Murah - Jilbab Segi Empat Terbaru

Jilbab Pashmina Terbaru - Jilbab Instan Terbaru - Jasa Pembuatan Website Penjualan Online

Jasa Pembuatan Online Shop - Jasa Pembuatan Website Murah

Jasa Pembuatan Website Toko Online

kepoinSlot mengatakan...

Salam Admin, bagus informasinya sangat bermanfaat. Lanjutkan terus artikel penuh wawasan seperti ini.
BAgi yang mau bermain sihlakan kunjungi DOKU633
Ada banyak permainan yang pasti belom anda coba

salam cuan dari rumah!!!

SUKSES TERUS MIMIN

KANG KEPO mengatakan...

Salam Admin, bagus informasinya sangat bermanfaat. Lanjutkan terus artikel penuh wawasan seperti ini.
Kami Dari Agen Betting Online Terpercaya DOKU633

salam hangat bosskuhh

jasa family gathering mengatakan...

Thanks untuk pembahasannya Min,, merapat juga ke website kita yaa siapa tau butuh referensi untuk ngadain acara atau kegiatan perusahaan.

Posting Komentar