Nasib Ahok Kini, Jadi Tersangka, Ahok Dicegah Keluar Negeri

Diposting oleh miz hl on Rabu, 16 November 2016

Bareskrim Mabes Polri menetapkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka dugaan penistaan agama. Ahok dilarang keluar dari Indonesia. 




"Menetapkan Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka dan dilakukan pencegahan untuk tidak keluar dari Indonesia," kata Kabareskrim Komjen Ari Dono di Rupatama Mabes Polri, Rabu (15/11/2016). 

Ari Dono mengatakan bahwa kesepakatan ini tidak bulat. Namun, kesimpulan sudah diambil.

"Perkara ini harus diselesaikan di peradilan yang terbuka," ucapnya. 

Dalam gelar perkara ini, polisi telah memeriksa 29 orang saksi dan 39 ahli. Bareskrim kemudian melakukan gelar perkara pada Selasa (14/11).

Sumber: Detik
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Nasib Ahok Kini, Jadi Tersangka, Ahok Dicegah Keluar Negeri dan anda bisa menemukan artikel Nasib Ahok Kini, Jadi Tersangka, Ahok Dicegah Keluar Negeri ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/11/nasib-ahok-kini-jadi-tersangka-ahok.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nasib Ahok Kini, Jadi Tersangka, Ahok Dicegah Keluar Negeri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nasib Ahok Kini, Jadi Tersangka, Ahok Dicegah Keluar Negeri sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 2 komentar... read them below or add one }

JON303 Game Slot Indonesia mengatakan...

website berita bola paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

jasa outbound mengatakan...

Thanks untuk pembahasannya Min,, merapat juga ke website kita yaa siapa tau butuh referensi untuk ngadain acara atau kegiatan perusahaan.

Posting Komentar