Tips Anti Galau Buat Jomblo Di Malam Minggu

Diposting oleh Cerita Dewasa on Sabtu, 24 Maret 2012

tips anti galau tips keren cepet TIPS ANTI GALAU DI MALAM MINGGU MALMING dapet jodoh tips biar kaya monyet


Tips Anti Galau Buat Jomblo Di Malam Minggu - Apakah anda Pembaca JOmblowan Dan Jomblowati atau Galauwan dan Galauwati yang lagi bingung malming ini mau ngapain? Bila iya ikuti tips anti galau berikut biar malam minggu nda begitu sengsara. Haha.

Sebetulnya si punya pacar nggak keren2 amat kog. Malah banyakan emosinya, banyakan bikin kantong kosong pula. Haha. Camkan itu dalam2 pertama dan menghibur diri sendiri dulu itu adalah penting :-)

Kedua Buat kegiatan yang bermanfaat yang memang hobby kamu pada malam minggu. Misal kamu hobi Badminton, Futsal, atau malah ngeblog. Hobby yang terakhir ntu mengasyikkan lho, bisa terkenal dan juga dapet uang lho, atau kamu siapa tahu nanti dapet calon sesama blogger juga. Hihiy,

Yang ketiga dan terakhir sekalìus penutup post Tips Anti Galau Saat Malming Buat Jomblo dimana saja yaitu Seriuslah nanti saat mencari pasangan, kalau belum siap umah-umah lebih baik jomblo daripada terjadi hal-hal yang tidak-tidak, dengan begitu Menjomblo tak begitu beradt. Bila thoh sudah siap berumah-tangga ya tanya-tanya Tokoh Masyarakat terdekat, biasanya banyak punya calon yang dititipkan tuh. Hehe

Dah ya.

-by : Miss
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Tips Anti Galau Buat Jomblo Di Malam Minggu dan anda bisa menemukan artikel Tips Anti Galau Buat Jomblo Di Malam Minggu ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/03/tips-anti-galau-buat-jomblo-di-malam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Anti Galau Buat Jomblo Di Malam Minggu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Anti Galau Buat Jomblo Di Malam Minggu sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 12 komentar... read them below or add one }

Obat Tradisional Penyakit Asma mengatakan...

low saya udah bisa ng.net gan low malam minggu !!

Direktori Artikel mengatakan...

thanx tipsnya :)

tutorial blog mengatakan...

kalau saya dimalam minggu ya online aja dirumah. tapi terima kasih buat tips nya

obat tradisional dibate melitus mengatakan...

akuuuuuuuuu galauuuuu

Paket Tour Wisata Muslim Murah mengatakan...

setujuuu gan!

reduce lower body fat mengatakan...

Stop GALAU.
reduce lower body fat

septic tank mengatakan...

makasih untuk tips" y miss ,,,,

biotechindonesia mengatakan...

boleh juga ,,,, setuju misss ....

stpbiotech mengatakan...

nice blogging ....

Shinchanpoker.com mengatakan...

ipoker8 Situs Agen Judi Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia
SHINCHANPOKER AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA
MIYABIPOKER AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA
SAHABATQQ AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA
ITUDEWA Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
SITUSPOKER88.COM Referensi Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
REJEKIPOKER AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA

thanks :)

poker mengatakan...

poker online
Agen Domino
Agen Poker
Kumpulan Poker
bandar poker
Judi Poker
Judi online terpercaya

Rudy Lay mengatakan...

Super website with a great sha and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
Agen Bandarq

Agen Domino99

Domino Online

Agen Poker

Bandar Domino99

Posting Komentar