Kevin Vierra Jadi Penyiar Radio

Diposting oleh Cerita Dewasa on Jumat, 16 Maret 2012

kevin vierra nyambi jadi penyiar radio prambors jam 2 sampe jam 4 acara 20 chart top musik mancanegara kevin memes aprilio

Kevin Vierra Jadi Penyiar Radio - Untuk anda fans Kevin Aprilio Kibordis Vierra, Miss punya kabar terbaru neh. Ceritanya miss tadi baca2 di tabloidbintang.com kan, yoda diambil aja foto-nya dan ditulis deh post Kevin Vierra jadi penyiar radio.

Radio yang merekrut Kevin adalah Radio Prambors. Kevin dinilai Prambors punya pengetahuan dan kemampuan menganalisa tentang yang terjadi di musik dunia. Mangkanya Kevin mengampu acara 20 Tangga lagu dunia di Prambors.

Sedang acaranya sendiri mengudara dari Jam 2 siang nyampe jam 4 Sore. Dan entah untuk hari tayang serta berapa honor Kevin jadi Penyiar Radio di Prambors, Miss gak tahu jelas.

-by : Miss
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Kevin Vierra Jadi Penyiar Radio dan anda bisa menemukan artikel Kevin Vierra Jadi Penyiar Radio ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/03/kevin-vierra-jadi-penyiar-radio.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kevin Vierra Jadi Penyiar Radio ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kevin Vierra Jadi Penyiar Radio sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 1 komentar... read them below or add one }

Perusahaan O.D.A.P mengatakan...

Blog Yang Bagus... :-)

Sekilas Info LOWONGAN KERJA Bagi Blogger Mania yang ingin mendapatkan uang sampingan dari blog anda.
Gaji Pokok 2 Juta Rupiah Hingga Puluhan Juta Rupiah, Pendaftaran Melalui http://newkerjaonline2012.blogspot.com/

Posting Komentar