Tips mengenali Tabung Gas yang Bocor

Diposting oleh miz hl on Kamis, 08 Juli 2010


Terus terang, dengan maraknya pemberitaan sekarang, tentang begitu banyaknya tabung gas yang meledak, membuat kita merasa tak nyaman. Dan sekedar berbagi tips mengenali tabung gas yang bocor saja untuk mencegah hal2 yang tidak diingini terjadi (tabung gas meledak misalnya) maka muncullah tips ini, coba disimak :
1. Apabila ada bau gas (bau busuk) maka tabung sudah tidak layak pakai. Sebaiknya kembalikan ke produsen GAS LPG.

2. Apabila tak muncul bau, kita dapat mengetes tabung GAS LPG dengan cara meneteskan sedikit air sabun pada mulut tabung (tempat karet). Apabila tabung mengeluarkan gelembung maka segeralah tukarkan tabung GAS LPG tersebut ke penjualnya.(sumber)

Cukup simple khan :-)
Ciao^_^
gambar dari sini
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Tips mengenali Tabung Gas yang Bocor dan anda bisa menemukan artikel Tips mengenali Tabung Gas yang Bocor ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/07/tips-mengenali-tabung-gas-yang-bocor.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips mengenali Tabung Gas yang Bocor ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips mengenali Tabung Gas yang Bocor sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 5 komentar... read them below or add one }

dinoe mengatakan...

makasih tipsnya mbak , saat bermanfaat untuk masa sekarang ini yang mana selalu terjadi kejadian meledaknya tabung gas...

attayaya mengatakan...

pokoke jangan sampai membahayakan masyarakat

catatan kecilku mengatakan...

Thanks bgt utk tipsnya.. :D

the others... mengatakan...

Makin banyak aja nih tabung gas yg meledak... jd ngeri kalau nyalain kompor... :(

Dhimas mengatakan...

simpel bgt hheehe

Posting Komentar