Cara Mencintaiku - Asbak Band

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 03 Juli 2010

Terlalu besar cintaku kepadamu
Hingga ku tak tahu betapa bodohnya aku
Kau cintai aku dengan caramu

Mungkin kau tak tahu betapa sakitnya aku
Entah bagaimana cara memandangku
Berartikah aku di matamu

Reff:
Dan di setiap langkahmu adakah diriku
Mungkinkah dirimu mencintaiku
Dan biarkan ku menjauh bila kau tak mampu
Merubah caramu mencintai diriku

Terlalu besar cintaku kepadamu
Hingga ku tak tahu betapa bodohnya aku
Kau cintai aku dengan caramu

Mungkin kau tak tahu betapa sakitnya aku
Entah bagaimana cara memandangku
Berartikah aku di matamu

Back to Reff:

Mencintaku

Back to Reff:

dari http://infomusik-board.blogspot.com/2010/07/lirik-lagu-asbak-band-cara-mencintaiku.html
tag : asbak band cara mencintaiku asbak band
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Cara Mencintaiku - Asbak Band dan anda bisa menemukan artikel Cara Mencintaiku - Asbak Band ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/07/cara-mencintaiku-asbak-band.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mencintaiku - Asbak Band ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mencintaiku - Asbak Band sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 10 komentar... read them below or add one }

http://www.eysa-afif.co.cc/2010/07/cara-mencintaiku-asbak-band.html mengatakan...

Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx... ^^^^^_^^^^^^^^

Eysa mengatakan...

:dezig-dezig:

gaelby mengatakan...

Lagunya kreeen, kebetulan aq gi mo hafalin syairnya. Thanks :)

Salam sobat !

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, asik nih lagunya

Elsa mengatakan...

asbak band?
hhm... belom pernah tau

obat tahan lama mengatakan...

lagunya keren dan enak didengar..

capol mengatakan...

Makasih sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja

obat herbal kanker serviks mengatakan...

asbak band bagus juga..asalkan jangan asbak rokok..hehe..

klik disini mengatakan...

lagu lagu asbak memang enak didengar..

obat kuat tradisional mengatakan...

lagu enak banget. kapan ya keluar album barunya
obat disfungsi ereksi

Posting Komentar