Mana Nyataku?

Diposting oleh miz hl on Rabu, 27 Januari 2010

Pegang Samurai Ini
Hunuskan Bila Malaikat Menjelang
Katakan
" Aku Belum Siap
Aku Masih Kotor
Aku Mau Surga"

Siapkan Segelas Sampanye
Sajikan bila Kekasih Kemari
Katakan
" Aku Ingin Serius
Aku Sudah Besar
Aku butuh Konsekuensi"

Ambil Samurai Dan Sampanye
Katakan Ke Langit
Mana NyataKu?
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Mana Nyataku? dan anda bisa menemukan artikel Mana Nyataku? ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/01/mana-nyataku.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mana Nyataku? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mana Nyataku? sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 8 komentar... read them below or add one }

Fi mengatakan...

inilah nyataku , hadir disini bep!

soewoeng mengatakan...

hmmm
hadapi kenyataan sekarang juga
karena pangilanya tak ada kata bentar lagi dantak siap

F.P.A mengatakan...

salam kenal ya, saya mampir kesini dan mendapat beberapa kalimat singkat namun bermakna :)

Hendriawanz mengatakan...

wah lum update yah..

smk n btkl mengatakan...

Makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja

klik saja disini mengatakan...

kata-katanya bagus juga, buat sendiri ya? hebat juga ya gan....

Aussie mengatakan...

lumayan kata-katanya.

cara pencegahan kanker mengatakan...

puisi yang bagus sekali meski pendek....

Posting Komentar