IRISH BELLA PEMERAN BENING DI SINETRON RCTI BINAR BENING BERLIAN

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 20 Desember 2011

Irish Bella Pemeran Bening di Sinetron Binar Bening Berlian RCTI - Miss bener-bener baru tahu neh, kalo nama pemeran Bening di Sinetron Binar Bening Berlian adalah Irish Bella. Awalnya Miss penasaran ama si Irish yang cantik dan hidung seksinya menarik-xxx, Artist Pendatang Baru atau Model darimana neh, kok Miss baru lihat ya?

Akhirnya karena penasaran dengan modal browser hp SE K510i, Miss cari tuh Biodata ataupun Profil-nya Irish Bella. Dan ternyata eh ternyata Doi itu umurnya baru 15 tahun Cuy! Tepatnya lahir di Hari Senin Tanggal 23 April 1996. Kota lahirnya Cirebon lagi, mengingatkan ama Si Guru Mesum, Temen Miss yang lagi dinas disana. Haha

Sungguh tak disangka bongsor n bohay gitu umurnya baru 15 tahun. Ckckckck

Oiya selain berperan sebagai Bening di Sinetron Binar Bening Berlian, Irish Bella katanya pernah bermain sebagai pemeran utama film Heart 2 Heart lho!
Ehmm, Miss jadi penasaran neh sama kiprah selanjutnya si cewek semok ini. Moga nggak neko2 deh si Irish ini, hingga tiada pemberitaan Foto XXX, Foto Syur, Foto Hot, Video Panas, Video Porno ; Irish Bella ini. Ok, c u next time. :-D

-BY: Miss links to : Cerita Dewasa IRISH BELLA.
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang IRISH BELLA PEMERAN BENING DI SINETRON RCTI BINAR BENING BERLIAN dan anda bisa menemukan artikel IRISH BELLA PEMERAN BENING DI SINETRON RCTI BINAR BENING BERLIAN ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/12/irish-bella-pemeran-bening-di-sinetron.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel IRISH BELLA PEMERAN BENING DI SINETRON RCTI BINAR BENING BERLIAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link IRISH BELLA PEMERAN BENING DI SINETRON RCTI BINAR BENING BERLIAN sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 9 komentar... read them below or add one }

Obat Herbal Sakit Maag mengatakan...

wajar ajj lakh dia jadi pemeran sinetron tersebut orang wajahnya ajj cakep tenan..
:)

modifikasi toyota mengatakan...

cantik banget yah mukanya
seandainya bisa kenal lebih dekat

klik di sini mengatakan...

saya sendiri tidak mengenalnya, mungkin karena saya jarang nonton sinetron ,he

Read More mengatakan...

waaahhh... w juga baru tau tuh...

Jangan Lupakan Bisnisku mengatakan...

tahun brapa sih nih sinetron???

berpikir positif untuk kesehatan mengatakan...

saya kurang mengenalnya, tapi terimakasih saja ya atas biodatanya..

Poker Onlie mengatakan...

SHINCHANPOKER|MIYABIPOKER|CAHAYAPOKER|SAHABATQQ|ituDewa|Referensi Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia

poker mengatakan...

poker online
Agen Domino
Agen Poker
Kumpulan Poker
bandar poker
Judi Poker
Judi online terpercaya

Rudy Lay mengatakan...

She told me she just didn’t see herself as a leader and didn’t realize that other people at the school saw her as a leader as well
Togel Online Singapore
Togel Online Hongkong
Bandar Togel Singapore
Bandar Togel
Togel Online Terpercaya
Bandar Togel Online Terpercaya
Togel Online
Agen Togel Online Hanoi
Agen Togel Online
Togel Online Cambodia

Posting Komentar