Resep Salad Alpukat Panggang Ala Chef Miss HL

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 17 Juli 2011

Melanjutkan postingan Resep Masakan Anak SMK 3 TEGAL yaitu Resep Salad tuna Tomat, kali ini segera ditampilkan Resep Salad Alpukat Panggang Ala Chef Miss HL. Kekekeke

Begini Resep Salad Alpukat Panggang yang diambil dari Tabloid Nyata April 2008.

Bahan:
- Alpukat matang 3 buah
- Tomat 1 buah
- Daging asap 4 lembar, potong dadu kecil
- Bawang merah 3 butir cincang
- Paprika merah 1 buah, potong dadu kecil
- Seledri 1 batang, iris halus
- Saus sambal 2 sdt
- Cuka 2 sdt
- Gula pasir 2 sdt
- Keju cheddar 150 g, parut

Cara membuat Salad Alpukat Panggang:
1. Belah alpukat, buang bijinya. Keruk sebagian daging buahnya, lalu cincang. Sisihkan kulit alpukat untuk tempat salad.
2. Campur alpukat cincang dengan semua bahan lain-nya kecuali keju, aduk rata.
3. Masukkan adonan salad ke dalam mangkuk alpukat, ratakan.
4. Tutup atasnya dengan keju parut hingga rata.
5. Atur alpukat isi salad dalam loyang yang telah diolesi margarin. Panggang dalam oven bersuhu 180 c selama 10 menit. Angkat
6. Sajikan hangat untuk 6 porsi.

Selesai Salad Alpukat Panggang siap diembat. Haha

-nb : Miss belajar nge-chef Cerita Dewasa salad panggang panas. huahaha
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Resep Salad Alpukat Panggang Ala Chef Miss HL dan anda bisa menemukan artikel Resep Salad Alpukat Panggang Ala Chef Miss HL ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2011/07/resep-salad-alpukat-panggang-ala-chef.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Resep Salad Alpukat Panggang Ala Chef Miss HL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Resep Salad Alpukat Panggang Ala Chef Miss HL sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 10 komentar... read them below or add one }

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama Garudafood mengatakan...

Nah gini ini article yang saya suka, dingin ga' panas bikin seger lagi ;)

wisnu ade mengatakan...

makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

lihat disini mengatakan...

wah kebetulan saya punya pohon alpukat yang selalu berbuah, bisa dibuat salad nih, terimakasih!

kunjungi website ini mengatakan...

makasih buat resepnya

klik selengkapnya mengatakan...

terimakasih banyak atas info yang sangat bermanfaat ini ya, salam kenal dan salam sukses!

ayo klik mengatakan...

Info yang sangat menarik, sangat berguna sekali, blog anda juga menarik, terimakasih banyak, sukses selalu buat anda!

rizka fast mengatakan...

Baru kali ini mendengar nama makanan salad alpukat panggang
obat tradisional ibu hamil.
obat tradisional untuk anak.
obat penurun panas anak.

Game Online mengatakan...

SHINCHANPOKER|MIYABIPOKER|CAHAYAPOKER|SAHABATQQ|ituDewa|Referensi Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia

poker mengatakan...

poker online
Agen Domino
Agen Poker
Kumpulan Poker
bandar poker
Judi Poker
Judi online terpercaya

Rudy Lay mengatakan...

She told me she just didn’t see herself as a leader and didn’t realize that other people at the school saw her as a leader as well
Togel Online Singapore
Togel Online Hongkong
Bandar Togel Singapore
Bandar Togel
Togel Online Terpercaya
Bandar Togel Online Terpercaya
Togel Online
Agen Togel Online Hanoi
Agen Togel Online
Togel Online Cambodia

Posting Komentar