Puisi Inge : Aku Pergi

Diposting oleh miz hl on Minggu, 10 Oktober 2010

Aku Pergi

Mungkin ini yang ia inginkan
Ketika aku menyerah
Dan mengaku kalah
Pada bergulirnya waktu
Dan permainan rasa

Mungkin ini yang ia tunggu
Ketika aku memutuskan
Tuk pergi dan tak lagi mengganggu
Bersama sayatan luka
Dalam hempasan ketidakpedulian

Aku pergi
Kubawa cinta ini
Yang tak pernah terganti
Hanya untukmu


Sumber : http://cyberdreambox.blogspot.com/2010/10/aku-pergi.html
support to : SMP | Anak SMP | Gerakan SEO positif : SMP, Anak SMP Anak SMP
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Puisi Inge : Aku Pergi dan anda bisa menemukan artikel Puisi Inge : Aku Pergi ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/10/puisi-inge-aku-pergi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Puisi Inge : Aku Pergi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Puisi Inge : Aku Pergi sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 7 komentar... read them below or add one }

MATKITA mengatakan...

Cintailah Matematika. Mudah-mudahan tak pernah meninggalkan sayatan luka :)

Joddie mengatakan...

jika memang itu yang terbaik.. :(

kunjungi blog mengatakan...

jangan pernah menyerah dengan cinta...

Jual Sprei Murah mengatakan...

pergi kemana bang..??

Aussie mengatakan...

mau pergi kemana ya?

artikel ptk mengatakan...

Pergi mengalah untuk cinta

cara menghadapi masalah mengatakan...

terimakasih ya atas puisinya ya...

Posting Komentar