Aku Ingin - Sapardi Djoko Damono

Diposting oleh miz hl on Rabu, 25 Agustus 2010

AKU INGIN - Sapardi Djoko Damono

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Aku Ingin - Sapardi Djoko Damono dan anda bisa menemukan artikel Aku Ingin - Sapardi Djoko Damono ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/08/aku-ingin-sapardi-djoko-damono.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aku Ingin - Sapardi Djoko Damono ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aku Ingin - Sapardi Djoko Damono sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 14 komentar... read them below or add one }

penghuni60 mengatakan...

emang keren tuh puisinya

Hidup Seorang Blogger mengatakan...

Aku pernah Juara baca Puisi waktu SMP dengan puisi Wajib yang ini.

windflowers mengatakan...

sederhana adalah indah adanya...:)

windflowers mengatakan...

oya..aku ijin follow ya, with name diana..thanks..:)

Elvindinata mengatakan...

waw,,amajing,,,haha, bagus puisinya emang,,,penuh makna,, :),happy blogging kawan :)

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

puisi ini emang betul-betul keren sobat...

bisnis di rumah mengatakan...

mantab nih puisinya

b mengatakan...

puisi yang pendek namun penuh makna ya....
salam persahabatan...

catatan kecilku mengatakan...

Ini salah satu puisi Sapardi yang paling aku suka... :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suka b anget dg puisi sapardi yg ini

camera gunnebo mengatakan...

bagus kata2nya bos... izin copas buat sms cewe ane yaa,,

septic tank biotech mengatakan...

tak ngertiiii ....

biotech indonesia mengatakan...

bhasa y terlalu dalam .............,

stp biotech mengatakan...

masaaa .....

Posting Komentar