Saya

Diposting oleh miz hl on Kamis, 27 Mei 2010

Semuanya berjalan cepatcepat

Semuanya berlari lambatlambat

Semua, Semuanya saja

Kecuali Saya

*adi winarso
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Saya dan anda bisa menemukan artikel Saya ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/05/saya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Saya sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 5 komentar... read them below or add one }

attayaya mengatakan...

lhaaaaaaaaaa yang bertuah kok di link juga
banyak amat tuh
ga semuanya aktif ngeblog lagi lho

aku cuma masang 2 di link sahabat
bepi krista galuh
bepi eysa

Eysa mengatakan...

Ya udah nanggung, Biarin aja deh Bang, Sepertinya juga nggak ngaruh Kok, wong Ini blog Baru... :-)

Sudinotakim mengatakan...

Puisi yg mantap mbak..

Sudinotakim mengatakan...

Link blog saya juga ada ya disini, nanti saya link balik ya..

raka mengatakan...

Makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja

Posting Komentar